Jokowi Minta Parpol Harus Akhiri Kebohongan Politik | Jelajah Nasional - Jelajah Nasional

Sunday, October 21, 2018

Jokowi Minta Parpol Harus Akhiri Kebohongan Politik | Jelajah Nasional

Jelajah Nasional – Masa kampanye Pemilu 2019 sudah satu bulan berjalan. Dalam memenangkan pesta demokrasi lima tahunan ini setiap partai politik (parpol) membuat sejumlah strategi.

Dalam masa kampanye ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun menyinggung strategi politik masing-masing politisi maupun parpol. Menurutnya, pilpres dan pemilihan legislatif bukan dijadikan sebagai perang demokrasi. Melainkan ajang perayaan atau pesta demokrasi lima tahunan.

“Perayaan dengan adu gagasan dan adu prestasi inilah perayaan demokrasi yang benar,” kata Jokowi saat menyampaikan pidato politiknya dalam acara HUT ke-54 Partai Golkar di JIExpo, Jakarta, Minggu (21/10).

Jokowi Minta Parpol Harus Akhiri Kebohongan PolitikPresiden Jokowi didampingi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat menghadiri acara puncak HUT ke-54 partai berlambang beringin tersebut. (FEDRIK TARIGAN/JAWA POS)

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengimbau setiap parpol untuk mengakhiri kebohongan politik serta tidak merasa benar sendiri. Sebab, saat ini rakyat sudah melek terhadap kinerja parpol.

Oleh karena itu, mantan wali Kota Surakarta itu meminta partai pengusungnya dalam Pilpres 2019 memberikan semangat pembangunan politik kerja. “Sehingga kejayaan dan kemajuan Indonesia akan semakin terwujud,” pungkasnya.

(rdw/JPC)


Artikel yang berjudul “Jokowi Minta Parpol Harus Akhiri Kebohongan Politik | Jelajah Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment