1.500 Perempuan Banten Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf - Jelajah Nasional

Friday, December 21, 2018

1.500 Perempuan Banten Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf

Jelajah Nasional – Sebanyak 1.500 perempuan yang tergabung dalam komunitas perempuan Banten mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi-Ma’ruf. Adapun deklarasi ini merupakan kegiatan lanjutan dari Safari Politik PDIP IV Banten.

Acara pengucapan deklarasi dilakukan di GOR Dimyati, Kota Tangerang, Banten, Jumat (21/12). Acara deklarasi itu pun disaksikan langsung oleh Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat.

1.500 Perempuan Banten Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'rufRibuan perempuan Banten dukung Jokowi-Ma’ruf Amin (Igman Ibrahim/Jelajah Nasional)

Hasto menyambut positif dukungan dari kalangan emak-emak tersebut. “Kami menyambut baik deklarasi ini yang dilakukan tanpa paksaan,” kata Hasto.

Dalam acara itu, para perempuan itu sempat bernyanyi dan berjoget bersama elite PDIP dengan lagu ‘Jokowi Sekali Lagi’. Adapun berikut isi deklarasi yang dibacakan para perempuan tersebut.

Kami perempuan-perempuan Banten menyatakan:

1. Siap turun ke bawah, bekerja keras door to doord memenangkan pasangan Jokowi-KH Maruf Amin, menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019 – 2024

2. Kami siap memenangkan dan menyukseskan PDI Perjuangan sebagai partai politik pemenang pemilu 2019

3. Siap mengawal pemilu langsung, umum, bebas, rahasia, dan jujur dan berintegritas.

(aim/JPC)


Artikel yang berjudul “1.500 Perempuan Banten Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment