Ada yang Ingin Memecah Bela Saya dengan Erick Thohir - Jelajah Nasional

Sunday, December 9, 2018

Ada yang Ingin Memecah Bela Saya dengan Erick Thohir

Jelajah Nasional – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Ma’ruf Amin mengungkapkan ada pihak tertentu yang ingin memecah belah internal koalisinya. Salah satunya yakni dengan membenturkannya dengan Ketua TKN, Erick Thohir.

“Antara pak Erick dan saya ada yang ingin memecah belah,” ujar Ma’ruf di Rumah Situbondo Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/12).

Namun, Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) menegaskan bahwa upaya tersebut dipastikan gagal. Ia memastikan komunikasinya dengan Erick berjalan lancar dan tidak terpengaruh oleh isu-isu miring.

PilpresIlustrasi: Pilpres 2019 (Koko/Jelajah Nasional)

“Tapi nggak bisa, kita bukan aduan. Kita sudah saling pengertian, saling memahami sehingga tidak mungkin diadu,” tegasnya.

Lebih lanjut, Ma’ruf menyebut bahwa ia terus melakukan konfirmasi ulang atas informasi yang masuk. Hal ini untuk menghindarkan dari kesalahpahaman terhadap informasi tertentu.

“Kita apa-apa konfirmasi, cepat sekarang ini kan bisa kita konfirmasi. sehingga nggak ada lagi (kesalahpahaman, Red),” sambungnya.

Di sisi lain, mantan Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) itu pun meminta agar awak media tidak mudah termakan berita bohong. Sehingga tidak terjadi penyebaran berita salah.

Di tempat sama, Erick pun menegaskan hal serupa. Bahwa antara ia dan Ma’ruf hubungannya sangat harmonis. Kordinasi untuk kepentingan Pilpres juga tidak menemui kendala.

“Nggak janjian aja udah sehati, sama-sama hijau ini, tidak ada telepon-teleponan, (saya, Red) pakai baju hijau, dapetnya (Ma’ruf, Red) sarung hiijau. Ini sehati dan memang sevisi,” pungkasnya.

(sat/JPC)


Artikel yang berjudul “Ada yang Ingin Memecah Bela Saya dengan Erick Thohir” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment