Prabowo Subianto Hingga Buni Yani Berdatangan ke Reuni Alumni 212 - Jelajah Nasional

Saturday, December 1, 2018

Prabowo Subianto Hingga Buni Yani Berdatangan ke Reuni Alumni 212

Jelajah Nasional – Reuni aksi damai alumni 212 yang berlangsung sejak Minggu dini hari (2/12) dihadiri banyak tokoh. Tidak ketinggalan Prabowo Subianto. Calon presiden nomor urut 02 itu tampak hadir di kerumunan massa di Monomen Nasional (Monas) sejak pukul pukul 07.40.

Pantauan Jelajah Nasional, Prabowo terlihat memakai kemeja berwarna putih dan peci hitam. Mantan danjen Kopassus itu didampingi Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Fahri Hamzah. Saat mantan menantu Soeharto itu tiab, massa aksi pun menerikkan nama Prabowo.

Sebelumnya, di tengah-tengah peserta alumni aksi damai 212 terlihat juga datang Buni Yani, terdakwa kasus pelanggar Undang-Undang (UU) informasi dan transaksi elektronik (ITE).

Prabowo Subianto Hingga Buni Yani Berdatangan ke Reuni Alumni 212Peserta ketika mengibarkan spanduk Reuni 212 di lapangan Monas pada satu hari sebelum acara. (Fedrik Tarigan/Jawa Pos)

Buni merupakan terdakwa kasus pengedit video kasus yang menyeret mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjajaha Purnama alias Ahok hingga akhirnya masuk jeruji besi.

Di samping Buni Yani, tokoh lainnya yang sudah hadir di Lapangan Monas Jakarta yakni Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Ketua BPN Prabowo-Sandi Djoko Santoso, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, Sekjen PKS Mustafa Kamal Ketum PAN Zulkifli Hasan, Sekjen PAN Eddy Soeparno, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Reuni 212 diselenggarakan sejak pukul 03.00 dan rencananya akan berakhir pada pukul 12.00. Salah satu rangkaian acaranya yakni pengibaran bendera tauhid warna-warni dan bendera merah putih.

(rdw/JPC)


Artikel yang berjudul “Prabowo Subianto Hingga Buni Yani Berdatangan ke Reuni Alumni 212” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment