Zulhas Minta Alumni 212 Jadi Pelopor Pemilu Damai - Jelajah Nasional

Saturday, December 1, 2018

Zulhas Minta Alumni 212 Jadi Pelopor Pemilu Damai

Jelajah Nasional – Reuni Aksi Damai 212 kali ini bersamaan dengan tahun politik. Ketua MPR Zulkifli Hasan berharap para alumni 212 menjadi pelopor dalam pelaksanaan pemilu damai.

Harapan itu sejalan dengan berlangsungnya reuni aksi damai 212 secara tertib. “Alhamdulillah tertib ya. Saya mengajak kepada seluruh Alumni 212 di tahun politik ini untuk menjadi pelopor pemilu damai, pemilu yang menggembirakan, kompetisi yang friendly,” kata Zulhas usai menghadiri Reuni Alumni 212 di lapangan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12).

Lebih jauh Ketua Umum Partai Amanat (PAN) itu mengatakan, pemilu merupakan agenda politik lima tahun yang dapat diisi dengan segala kegiatan positif. Jangan sampai pada pesta demokrasi lima tahunan ini menimbulkan perpecahan bangsa akibat dari perbedaan pendapat dan pilihan.

Zulhas Minta Alumni 212 Jadi Pelopor Pemilu DamaiPanitia ketika menggelar spanduk Reuni 212 pada H-1, Sabtu (1/12). (Fedrik Tarigan/Jawa Pos)

“Untuk apa pemilu legislatif, presiden segala macam itu. Semua itu agar kita bersatu dan tambah persatuan, agar Indonesia bisa berdaulat,” tegasnya.

Oleh karena itu Zulhas berharap Alumni 212 menjadi pelopor pemilu damai. “Saya berharap kompetisinya friendly kepada 212,” pungkasnya.

(rdw/JPC)


Artikel yang berjudul “Zulhas Minta Alumni 212 Jadi Pelopor Pemilu Damai” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment