Mudah ‘Menjual’ Pak Jokowi ke Masyarakat - Jelajah Nasional

Monday, January 28, 2019

Mudah ‘Menjual’ Pak Jokowi ke Masyarakat

Jelajah Nasional – Empat tahun memimpin, Presiden Joko Widodo berhasil membangun bangsa di berbagai sektor. Mulai dari sisi ekonomi hingga infrastruktur. Hal itulah yang membuat masyarakat menginginkan agar Jokowi kembali diberi kesempatan memimpin lagi.

Pernyataan tersebut disampaikan Politikus Nasdem, Karna Brata Lesmana. Karna mengklaim tiap kali menyapa warga, mereka bangga bahwa presidennya sukses membuat banyak perubahan.

“Masyarakat merasakan kepemimpinan Pak Jokowi. Setiap kali saya sosisialsiasi, banyak yang berharap Pak Jokowi dua periode,” ujar dia usai blusukan ke daerah Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat.

Karna Brata LesmanaPolitikus Nasdem, Karna Brata Lesmana ketika berkampanye di kawasan Jakarta Barat. (Ist/Jelajah Nasional)

Karna lantas membeberkan beragam capaian eks Wali Kota Solo itu. Mulai dari inovasi layanan BPJS, Kartu Indonesia Pintar, dana desa, hingga koperasi mikro di pesantren-pesantren.

“Banyak lagi program yang dirasakan secara masif. Pak Jokowi itu orang baik, punya niat baik dan harus kita dukung,” jelas Karna.

Dia mengaku tak kesulitan untuk ‘menjual’ Jokowi kepada masyarakat. Terlebih kepada kaum Wong Cilik. “Mereka selalu antusias. Setiap kali saya kampanye, kebetulan saya fokus di Jakarta, warga Ibu Kota sudah merasakan program-program Pak Jokowi,” pungkas dia.

Editor           : Imam Solehudin

Reporter      : Gunawan Wibisono


Artikel yang berjudul “Mudah ‘Menjual’ Pak Jokowi ke Masyarakat” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment