Spanduk ‘Yang Jenguk Bukan Presiden’ Viral, KPU: Saya Kira Itu Baik - Jelajah Nasional

Tuesday, January 29, 2019

Spanduk ‘Yang Jenguk Bukan Presiden’ Viral, KPU: Saya Kira Itu Baik

Jelajah Nasional – Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengapresiasi adanya spanduk yang dibuat oleh pengurus RT 06. Spanduk berwarna putih dengan tulisan hitam itu pun belakangan viral di media sosial.

Komisioner KPU Ilham Saputra meniali, itu adalah salah satu cara yang baik untuk mewujudkan pemilu 2019 yang damai. Apalagi di dalamnya  tidak adanya ajakan golput.

Pemilu DamaiSpanduk damai RT 6 mendadak viral karena isinya mengimbau pemilu damai. (Ist/Jelajah Nasional)

“Saya kira itu baik, karena tidak ada upaya mengajak go‎lput ya,” ujar Ilham di Kantor KPU, Rabu (30/1).

Ilham juga tidak mempermasalahkan adanya spanduk yang mengatasnakan RT 06. Karena tujuannya adalah baik, membuat kampanye di Pemilu 2019 lebih damai. Menyadarkan masyarakat jangan sampai terpecah belah.

“Selama itu kontennya untuk pemilu damai ya enggak ada masalah,” katanya.

Sekadar informasi, belakangan jagat media sosial diramaikan dengan spanduk yang menatasnamakan RT 06. Bahkan warga net banyak yang membagikan postingan spanduk tersebut.

“Mau Jokowi/Prabowo yang jadi presiden-nye warga RT 06 tetap damai dan jaga silaturahmi. Kite sakit, keluarga kite sakit, yang jenguk bukan presiden tetapi tetangga loe,” isi spanduk tersebut.

Editor           : Dimas Ryandi

Reporter      : Gunawan Wibisono


Artikel yang berjudul “Spanduk ‘Yang Jenguk Bukan Presiden’ Viral, KPU: Saya Kira Itu Baik” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment