‘Terbakar’ Orasi Prabowo, Barisan Padi Siap Menangkan Paslon 02 - Jelajah Nasional

Tuesday, January 15, 2019

‘Terbakar’ Orasi Prabowo, Barisan Padi Siap Menangkan Paslon 02

Jelajah Nasional – Kontestasi pemilu yang sehat akan melahirkan regenerasi kepemimpinan yang berintegritas. Maka dari itu, Pemilu harus dilangsungkan secara jujur dan adil.

Pesan tersebut disampaikan Ketua Umum Barisan Prabowo-Sandi (Padi), Iskandar Zulkarnain. Iskandar menegaskan bahwa siapapun harus menjunjung tinggi sportifitas dalam berdemokrasi.

“Ini sebagaimana pesan Bapak Prabowo dan Pak Sandi. Bahwa kita semua harus memberikan edukasi politik yang santun serta beretika pada publik,” ujar dia kepada Jelajah Nasional, Selasa (15/1).

Iskandar ZulkarnainKetua Umum Barisan Padi, Iskandar Zulkarnain siap memenangkan Prabowo-Sandi. (Ist/Jelajah Nasional)

Iskandar optimistis bahwa melalui kampanye cerdas, paslon 02 bisa memenangkan Pilpres 2019.

“Bangsa ini perlu adanya perubahan yang mendasar. Pidato Pak Prabowo semalam sangat jelas dan rinci bagaimana tantangan bangsa ke depan,” jelas dia.

Iskandar mengklaim, pidato kebangsaan Prabowo Subianto menebar aura dan energi positif.

Terlebih lagi, kata dia, dalam acara tersebut hadir sejumlah elite partai koalisi.

Di antaranya mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Tokoh Reformasi Amien Rais, Rahmawati Soekarnoputri, Mantan Panglima TNI Djoko Santoso, hingga para duta besar sahabat.

“Bergejolak dada ini karena bangga, haru, dan munculnya semangat baru berkecamuk menjadi satu mendengarkan Capres Prabowo Subianto, ” ungkap dia.

“Gaya orasinya khas, suaranya lantang, membahana dan berapi-api,” lanjut dia.

Iskandar mengklaim jika relawannya di 28 propinsi siap mendukung visi dan misi Prabowo dan Sandi untuk Indonesia yang maju.

Ada lima hal yang menjadi prioritas utama. Swasembada Pangan, Swasembada Energi, Swasembada Air Bersih, lembaga-lembaga pemerintah kuat, hingga Angkatan Perang Unggul.

“Suatu target yang jelas dan terukur.  Kami semua berjuang bersama, InsyaAllah 2019 Prabowo Presiden..!, ” tandas nya.

Editor           : Imam Solehudin

Reporter      : Muhammad Ridwan


Artikel yang berjudul “‘Terbakar’ Orasi Prabowo, Barisan Padi Siap Menangkan Paslon 02” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment