Vlog Ahok Soal Rutan Mako Brimob, Dari Tukang Cukur sampai Band BTP - Jelajah Nasional

Friday, January 25, 2019

Vlog Ahok Soal Rutan Mako Brimob, Dari Tukang Cukur sampai Band BTP

Jelajah Nasional – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) yang kerapa disapa Ahok telah bebas dari Rutan Mako Brimob, Depok pada Kamis (24/1). Ahok dijemput oleh putera sulungnya, Nicholas Sean.

Untuk mengobati rasa rindu, Ahok dalam vlog pribadinya di akun Panggil Saya BTP menceritakan kenangan selama di Rutan Mako Brimob. Salah satunya soal tukang potong rambut.

“Nanti suruh tukang potong rambut di Brimob ke rumah lah ya,” ucap Ahok yang ditertawakan oleh Nicholas.

Vlog Ahok Soal Rutan Mako Brimob, Dari Tukang Cukur sampai Band BTPVlog perdana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (Istimewa)

Dalam vlog itu, Sean pun bertanya alasan Ahok ingin mengundang tukang cukur Brimob ke rumahnya. Namun, Ahok menyatakan sudah terbiasa dengan tukang cukur itu karena sudah mengerti.

“Ya murah, papa sudah cocok juga potong sama dia. Jenderal pun dia yang potong (rambutnya),” tambahnya.

Selain itu, Ahok pun mengungkapkan kerinduannya nonton di Bioskop bersama Nicholas. Sampai-sampai Ahok ingin membuat home teather dan membeli DVD film-film yang terlewat olehnya selama 2 tahun.

“Kita nonton film. Ya papa juga mau nonton di bioskop. Eh tapi DVD udah Keluar belum film tahun lalu? Yang lama ya. Kita bikin movie theater,” ungkap Ahok.

Sementara itu, Ahok pun sempat memberikan alasan atas adanya vlog YouTube yang akan diisi oleh kegiatan-kegiatannya. Nicholas pun menanyakan ‘You want to be a influencer?’.

“Minimal gini yang tahu bapa keluar bisa nonton, nggak di tv aja. Kalau banyak subscribe papa mau kasih upload band teman penjara, papa nggak bisa nyanyi, disini (Mako Brimob) jadi belajar nyanyi,” ungkapnya.

Dalam sela-sela perjalanan, Ahok pun sempat memberikan pesan bermakna untuk Nicholas untuk tidak berpikir negatif. Menurutnya, pikiran seseorang dipengaruhi oleh ucapannya sehingga sebagai manusia harus berusaha tidak menggunakan kata-kata negatif.

“Kalau negatif hidup kita juga negatif, di dalam tahanan kita bicara yang positif ya semua kita usahakan yang positif,” tandasnya.

Editor           : Bintang Pradewo

Reporter      : Reyn Gloria


Artikel yang berjudul “Vlog Ahok Soal Rutan Mako Brimob, Dari Tukang Cukur sampai Band BTP” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment