Vlog Perdana Ahok Curhat Kangen Lakukan Hal Ini - Jelajah Nasional

Friday, January 25, 2019

Vlog Perdana Ahok Curhat Kangen Lakukan Hal Ini

Jelajah Nasional – Vlog perdana mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok telah diunggah pagi ini. Banyak sekali Ahokers yang menantikan isi dari vlog yang disampaikan Ahok dalam video pertamanya.

Dalam videonya, Ahok terlihat sangat bahagia dan semringah atas kebebasannya dari Rutan Mako Brimob, Depok. Bahkan, Ahok telah mendaftar beberapa hal yang ingin dilakukannya setelah bebas.

“Yang paling saya mau lakukan. Saya mau bikin SIM sudah lewat, sudah berakhir soalnya pas ulang tahun kemarin. Mau nyetir lagi saya,” ungkap Ahok dalam vlognya, Kamis (24/1).

Vlog Perdana Ahok Curhat Kangen Lakukan Hal IniVlog perdana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (Istimewa)

Hal kedua yang ingin dilakukannya adalah ingin ke gereja, sebagaimana seorang Nasrani yang pergi dan duduk di gereja sebagai jemaat. Lalu ketiga, Ahok ingin keliling untuk touring.

“Terus minggu mau ke gereja sudah lama nggak duduk di gereja, terus mau touring, tol jawa, Jakarta-Surabaya,” tuturnya.

Ahok pun ingin sekali pulang kampung. Sebab dirinya merindukan kampung halaman, bersenda gurau dan mengingat masa-masa lalu. Dirinya pun merencanakan akan nyekar ke makam ayahnya.

“Mau pulang kampung juga, lihat kuburan bapak saya, kakek-nenek saya. Terima kasih semua yang sudah mendoakan saya, mendukung saya,” tandasnya.

Ahok pun menyatakan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang membantu, mendoakan, dan mendukungnya. Sehingga, dia bisa mendapat banyak pelajaran dan kebenaran yang akan dijanjikannya tampil di vlog-vlog selanjutnya.

Untuk diketahui sampai pukul 17.20 WIB, sudah 146 ribu yang telah mengikuti channel YouTube ‘Panggil Saya BTP’. Bahkan, sudah ada 140 ribu orang yang sudah menonton vlog perdana dari mantan bupati Belitung Timur itu.

Editor           : Bintang Pradewo

Reporter      : Reyn Gloria

Copy Editor : Fersita Felicia Facette


Artikel yang berjudul “Vlog Perdana Ahok Curhat Kangen Lakukan Hal Ini” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment