Jokowi Tanya Soal Unicorn, Prabowo: Maksudnya yang Online-online Itu? - Jelajah Nasional

Sunday, February 17, 2019

Jokowi Tanya Soal Unicorn, Prabowo: Maksudnya yang Online-online Itu?

Jelajah Nasional – Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo mempertanyakan bagaimana pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dalam membangun untuk mendukung perusahaan start up (perintis) yang asetnya diatas Rp 1 miliar atau unicorn milik Indonesia untuk dapat bersaing secara global.

Namun, Prabowo terlihat sempat kebingungan mencerna apa yang dimaksud oleh Joko Widodo. “Maksudnya yang apa itu yang online-online itu?,” ujarnya saat debat presiden kedua, Minggu (17/2).

Prabowo menyampaikan, pihaknya akan memfasilitasi dengan cara mengurangi regulasi yang membatasi ruang gerak perusahaan start up untuk memperlancar kegiatan bisnisnya.

Jokowi Tanya Soal Unicorn, Prabowo: Maksudnya yang Online-online Itu?Calon Presiden Nomor 02, Prabowo Subianto (ISSAK RAMDHANI/JAWAPOS.COM)

“Saya kira tentunya fasilitasi kita kurangi. Jadi saya dukung segala upaya untuk memperlancar mereka juga mengalami kesilitan merasa sekarang ada tambahan regulasi mereka mau dipajak tentunya untuk persagangan online. Mereka juga mengeluh,” tuturnya.

Meskipun demikian, dirinya menyambut baik dinamikanya perkembangan bisnis yang pesat dan melihat peluang didalamnya.

“Jadi saya menyambut baik dinamika perkembangan bisnis seperti itu. Itu luar biasa pesatnya. Ini membuka peluang-peluang luar biasa jadi daya sangat mendukung hal- hal seperti itu,” tandasnya.

Editor           : Mohamad Nur Asikin

Reporter      : Romys Binekasri


Artikel yang berjudul “Jokowi Tanya Soal Unicorn, Prabowo: Maksudnya yang Online-online Itu?” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment